NEWS

Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game

Yohanes   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netizen ini viral setelah sebuah akun Twitter yang menunjukkan sebuah imej screenshot bahwa dirinya yang menyesal karena melepas 3.019 Bitcoin miliknya untuk ditukar dengan voucher Gemscool. Terlepas bahwa keaslian hal ini nyata atau hanya sekedar lelucon, tetap saja bahwa momen gagal tajir ini mengundang banyak reaksi dari Netizen.

Baca ini juga :


» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?





Seperti yang dilansir dari sebuah akun Twitter @/starvingphobia terdapat sebuah screenshot dari unggahan di Facebook atas nama Muhammad Usep yang menuliskan 'Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu' yang diberikan caption "Menolak jadi milyarder demi kriss batik," tulisnya seraya menyuguhkan emoji menangis. Tweet ini viral dengan angka 12K likes.


Sumber: Coinbase


Gemscool sendiri merupakan layanan publisher permainan online, yang membawa banyak game online masuk ke publik Indonesia, meskipun untuk sekarang layanannya sudah ditutup. Jika kita berandai-andai nilai Bitcoin yang dimiliki oleh Muhammad Usep saat ini, harga 1 koin Bitcoin setara dengan Rp 889.169.000 saat berita ini ditulis. Dengan begitu, kekayaan Muhammad Usep jika koinnya tidak ditukar voucher game saat ini adalah Rp 2,6 triliun lebih.


Sumber: Gemscool


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru