NEWS

Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game

Yohanes   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netizen ini viral setelah sebuah akun Twitter yang menunjukkan sebuah imej screenshot bahwa dirinya yang menyesal karena melepas 3.019 Bitcoin miliknya untuk ditukar dengan voucher Gemscool. Terlepas bahwa keaslian hal ini nyata atau hanya sekedar lelucon, tetap saja bahwa momen gagal tajir ini mengundang banyak reaksi dari Netizen.

Baca ini juga :


» Ribuan Mesin Penambang Bitcoin Senilai Rp 11 Miliar Disita Polisi Malaysia Terkait Pencurian Listrik
» 7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!
» Tak Sengaja Membuang Hard Disk Berisikan Bitcoin, Pria Ini Geledah TPA Selama 8 Tahun!
» Penambangan Mata Uang kripto Di Kazakhstan Sebabkan Krisis Energi Dan Pemadaman Listrik
» Semakin Kripto! El Salvador Berencana Akan Membuat Kota Bitcoin





Seperti yang dilansir dari sebuah akun Twitter @/starvingphobia terdapat sebuah screenshot dari unggahan di Facebook atas nama Muhammad Usep yang menuliskan 'Andai tidak aku tukar ke voucher Gemscool saat itu' yang diberikan caption "Menolak jadi milyarder demi kriss batik," tulisnya seraya menyuguhkan emoji menangis. Tweet ini viral dengan angka 12K likes.


Sumber: Coinbase


Gemscool sendiri merupakan layanan publisher permainan online, yang membawa banyak game online masuk ke publik Indonesia, meskipun untuk sekarang layanannya sudah ditutup. Jika kita berandai-andai nilai Bitcoin yang dimiliki oleh Muhammad Usep saat ini, harga 1 koin Bitcoin setara dengan Rp 889.169.000 saat berita ini ditulis. Dengan begitu, kekayaan Muhammad Usep jika koinnya tidak ditukar voucher game saat ini adalah Rp 2,6 triliun lebih.


Sumber: Gemscool


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru