NEWS

Gamers Nexus Mereview Sebuah Kipas PC Terbesar Dari Corsair Dengan Diameter 500mm, Dijamin Auto Adem

Yohanes   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gamers Nexus adalah sebuah channel tentang teknologi yang sangat populer karena seringkali video mereka dijadikan acuan teknologi terkini akibat detailnya penelitian dan penjabaran yang diberikan di setiap videonya. Steve Burke selaku host channel tersebut kali ini mereview barang yang tidak biasa, melainkan sebuah kipas PC yang sangat besar dengan diameter 500mm.

Baca ini juga :


» Halaman Steam untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collections Sudah Ditampilkan!
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!




Sumber: Gamers Nexus


Saking besarnya, bahkan baut yang diikutsertakan juga sangatlah besar hinga Steve tidak yakin memiliki obeng yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Akan tetapi ternyata kipas yang dikirimkan oleh pihak Corsair tersebut rusak akibat ulah pengiriman, sehingga mau tak mau mereka harus mencoba mereparasinya terlebih dahulu untuk mencoba menggunakannya.


Sumber: Gamers Nexus


Setelah berhasil membetulkannya, Steve langsung memasangkannya secara langsung ke sebuah PC dengan casing dari MSI. Jelas hanya satu tempat dimana kipas tersebut dapat diaplikasikan, yaitu di sebelah kiri dimana biasanya temper glass dipasang.


Sumber: Gamers Nexus


Ternyata hasilnya cukup baik setelah dilakukan benchmark terhadap kemampuannya mendinginkan PC tersebut, meski sebenarnya ide ini terlihat sangat konyol. Steve juga menyayangkan bahwa aliran listrik atau tenaga dari motor kipas tersebut tidaklah terlalu kuat sehingga putarannya yang tidak terlalu kencang. Steve juga berandai-andai bahwa jika pihak Corsair tidak mengharuskannya untuk mengembalikan kipas tersebut Steve akan coba memodifikasinya menggunakan motor yang lebih kencang untuk memaksimalkan kipas tersebut.


Sumber: Gamers Nexus


Kru KotGa sudah sediakan video dari YouTubenya di bawah ini, langsung saja cek TKP jika ingin melihat detailnya.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru