NEWS

Semakin Ikuti Zaman! Free Fire di India Resmi Menggunakan Sistem Franchise League!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: India Today

Seiring berjalannya waktu, Free Fire menjelma menjadi game yang sangat terkenal di Dunia. Free Fire saat ini menjadi salah satu game terpopuler yang ada di Dunia saat ini dan dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di India, Free Fire akan menggunakan sistem Franchise League sama seperti turnamen-turnamen game League of Legends PC dan MPL Indonesia maupun PH.

Sumber: India Today

Franchise League sendiri merupakan turnamen yang pada awalnya kita membayar uang masuk dan nantinya tim kita akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang ada dari sponsor ataupun kontrak yang tertera pada turnamen tersebut. Franchise League sendiri memang akan mendapatkan keuntungan dari sponsor-sponsor serta keuntungan eksklusif yang nantinya akan didapatkan oleh tim-tim peserta turnamen tersebut. Liga Esports berbasis waralaba pertama di India, Esports Premier League (ESPL) telah bermitra dengan pembuat smartphone Infinix Mobile sebagai sponsor utama untuk edisi perdananya dengan tujuan untuk merevolusi Esports di negara tersebut dan membawa kegembiraannya ke arus utama melalui turnamen nasional. Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!



Garena untuk membuat platform game eksklusif untuk Free Fire game battle royale paling populer yang saat ini dimainkan oleh para gamer dan penggemar game di India. ESPL akan memungkinkan pemain dari seluruh negeri untuk menunjukkan keahlian mereka di panggung mega nasional ini untuk pertama kalinya. Liga akan disiarkan di berbagai platform termasuk raksasa OTT Disney+ Hotstar serta saluran YouTube dan Facebook resmi India Today dan Aaj Tak bersama dengan situs web mereka. Turnamen ini kabarnya akan mematok uang sebesar 135 rib USD atau setara dengan 1,91 miliar Rupiah.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru