NEWS

Tanggapan dan Penjelasan Pak AP Mengenai Isu Miring Mengenai Hilangnya Instagram Kiboy!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: MPL Indonesia

Kabar mengejutkan datang setelah Onic Esports menjadi juara di MPL Indonesia Season 8. Satu hari setelah Onic Esports menjadi juara di MPL Indonesia Season 8, akun Instagram sang roamer yakni Kiboy tiba-tiba tersuspend oleh Instagram. Banyak netizen mengatakan bahwa RRQ Kingdom yang melakukan report terhadap Kiboy. Namun, Pak AP menjelaskan bahwa Kingdom tidak akan melakukan hal tersebut dan kemungkinan yang melakukan hal tersebut adalah oknum dan provokator yang tidak senang dengan Onic Esports menjadi juara MPL Indonesia Season 8.


Menurut Pak AP pada livestreaming Instagramnya menjelaskan bahwa kita harus mendukung Kiboy bukannya mengambil keuntungan dari hal hilangnya Instagram sang roamer dari Onic Esports tersebut. Selain itu, Pak AP juga menjelaskan bahwa pelaku dari hal tersebut masih belum ketahuan dan hal tersebut merupakan kelakuan dari oknum yang tidak suka oleh kemenangan Onic Esports di MPL Indonesia Season 8.

Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!


Sumber: Instagram @rrq_ap

Semoga akun Instagram dari Kiboy berhasil kembali dan bisa digunakan oleh yang bersangkutan lagi. Hal ini sebenarnya mencederai skena kompetitif esports di Indonesia. Pemain yang juara seharusnya mendapat dukungan lebih bukan mendapatkan report pada akun sosial media pribadinya sendiri.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru