NEWS

Deddy Corbuzier Jadi Mr Fantastic? Sebuah Poster Perlihatkan Tampak Rupa Fantastic 4 Baru!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak memiliki figur pahlawan dalam hidupnya? Pasti dikala kanak-kanak, kerap kita ditanyakan oleh guru, siapa yang menjadi sosok pahlawan bagimu? Pertanyaan ini lah yang membuat seseorang memilih jalan hidupnya. Namun kesempatan untuk menjadi sosok pahlawan tidaklah datang dengan sendirinya, dan seorang public figure Indonesia kini berkesempatan untuk menjadi sosok pahlawan internasional.


Sumber: Instagram Master Corbuzier

Adalah Deddy Corbuzier, seorang pesulap yang beralih menjadi public figure Indonesia yang mendapat kesempatan untuk menjadi sosok pahlawan. Lewat Instagram story sahabatnya, Ivan Gunawan, terpampang sebuah poster yang memperlihatkan Deddy Corbuzier mengenakan suit pahlawan. Poster tersebut juga hanya memiliki logo 4 dan tanggal 31 Oktober 2021 mendatang

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai apakah poster ini benar adanya dan valid atau hanya sebuah prank. Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa dulu ia pernah terkena prank dari Deddy, namun apabila benar adanya, Ivan merasa bangga bukan main.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier dilaporkan sedang berfoto dengan sutradara kelas dunia, Jon Watts. Jon Watts sendiri merupakan seorang sutradara, produser dan penulis. Portofolionya pun bukan main, karena ia menangani ketiga Spider-Man versi MCU.


Sumber: Instagram Master Corbuzier

Sumber: Lambe Turah Official

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru