NEWS

Akhir Sebuah Era! Shoji Meguro Keluar Dari Atlus dan Persona Project!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang dimana ada awalan, pasti memiliki akhir. Hal tersebut menjadi satu padu yang tak bisa dilepaskan. Sayangnya, hal ini dapat memberikan kenyataan pahit kepada orang sekitar. Hari ini, seorang legenda yang identik dengan seri game Persona dan Atlus, Shoji Meguro mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari tempat ia bekerja.


Sumber: NMIA

Setelah mengundurkan diri dari Atlus, Shoji Meguro memilih untuk bekerja sebagai komposer lepas. Ini berarti ada kemungkinan seri game Persona akan mendapatkan rasa baru dalam aspek suara. Walaupun begitu, Atlus akan tetap bekerja sama dengan Shoji Meguro dan akan mendukung segala kebutuhan nya di masa depan.

Shoji meguro sendiri telah bekerja bersama Atlus sejak 1995, dan telah memproduksi banyak sekali masterpiece yang tak lepas dari penggemar Persona. Beberapa diantara proyek yang terkenal adalah Persona 3 hingga 5, serta proyek Shin Megami Tensei Series.

Baca ini juga :

» Persona 6 atau IP Baru? Atlus Beri Kejutan akan Merilis Game Terbesarnya di 2022!
» Sega Akan Adakan Give Away PC Custom-Made Super Yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100 km/h!
» Game Fighting Persona 4 Arena Ultimax akan Rilis di PS4, Switch dan Steam Pada Bulan Maret!
» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» Atlus Membuka Website Baru Untuk Persona 25th Anniversary Bersama Dengan Teaser 7 Proyek Baru

Selain menjadi komposer lepas, Shoji Meguro juga sedang mempersiapkan sebuah game RPG yang masih dirahasiakan. Bekerja sama dengan Kodansha, Shoji Meguro memutuskan untuk mengejar mimpi menjadi game developer indie dan mengundurkan diri dari Atlus..


Sumber: NMIA

Sumber: Nmia

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru