NEWS

Wangy! Mod Tales of Arise Ini Merubah Rinwell Menjadi Salah Satu Karakter Dari Genshin Impact!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mod untuk game Tales of Arise sudah mulai bermunculan, dimana kali ini salah satu mod terbarunya adalah crossover buatan penggemar Tales of Arise sendiri. Kali ini, sang pembuat mod yang bernama LovelyLad membuat mod baru yang membuat heroine dari Tales of Arise, Rinwell terlihat seperti Mona dari Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Sang user dengan nama TheSinkingHole ini pun membagikan mod ini di website Nexus Mods untuk Tales of Arise versi PC. Mod ini menggantikan pakaiannya sebagai satu set, yang dimana jika kalian pakai set Mona dari Genshin Impact ini di dalam game, Rinwell tidak akan terlihat menggunakan item lainnya. Pakaian yang dipakai adalah Default B, Rambutnya Schoolgirl C, dan topi nya menggunakan Rinwell Buddy dari add-on premium costume.





Buat yang tertarik, file ini berukurang 11.1Mb. Kalian juga bisa ganti rambut Rinwell di Tales of Arise dengan 2 mod tambahan yang mengganti rambut dan mata Rinwell. Tentu saja mod kostum crossover ini bukan official, masih banyak lagi yang official seperti kostum crossover dengan Sword Art Online.


Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru