NEWS

Janjikan Uang! Kartel Narkoba Meksiko Rekrut Bocah Jadi Anggota Lewat Game Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kabar mengerikan datang dari negara yang sangat jauh dari Indonesia dan terletak di Amerika Utara yakni Meksiko. Bagaimana tidak, tiga orang anak laki-laki yang gemar memainkan game bergenre Battle Royal yakni Free Fire direkrut oleh salah satu kartel narkoba di Meksiko untuk menjadi anggotanya melalu game tersebut.

Anak laki-laki berusia antara 11 hingga 14 tahun diselamatkan setelah dibujuk oleh pesan Whatsapp di obrolan grup yang terkait dengan game Free Fire. Anak-anak itu diduga menjadi sasaran anggota kartel potensial karena ketertarikan mereka pada senjata. Salah satu anak laki-laki bahkan sampai menulis surat kepada orang tuanya agar mereka tidak khawatir; bahwa dia akan segera mengirim uang ke rumah, setelah dipekerjakan sebagai mata-mata kartel dengan bayaran sekitar 770 USD atau 10,9 juta per bulan.



Setelah melakukan perjalanan ke stasiun bus terdekat, anak-anak itu kemudian pergi ke rumah persembunyian yang dikelola oleh anggota Kartel Timur Laut yang berbasis di Tamaulipas. Mereka kemudian diselamatkan oleh petugas polisi yang dapat melacak salah satu telepon anak laki-laki itu.

Baca ini juga :

» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!



Anak-anak tersebut akhirnya berhasil selamat dan kembali ke rumahnya masing masing. Ada kalanya memang kita harus berhati-hati dengan teman yang masih belum kita kenal di kehidupan nyata dan kita harus mencari tahu dulu seluk beluk teman tersebut agar tidak terjadi hal-hal buruk yang menimpa kita.

Sumber: Daily Beast

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru