NEWS

Mobil Bebek! Windah Basudara Mendapatkan Mobil Rahasia Duck N' Roll Di Hot Wheels Unleashed!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau yang biasa dikenal dengan Brando merupakan salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya.

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Beberapa hari sebelumnya, Windah Basudara melakukan streaming saat bermain Hot Wheels Unleashed. Namun disaat ia sedang melakukan gacha, ia berharap untuk mendapatkan super treasure hunt lagi. Bahkan ia pun sampai mengatakan ia akan pensiun YouTube jika dapat Super Treasure Hunt dari satu kotak terakhir. Ia pun pada awalnya sudah berkata mustahil untuk dapat di satu kotak terakhir ini, namun hasilnya ternyata ia berhasil mendapatkan Super Treasure Hunt Dodge Deora di kotak terakhir.

Kali ini ia pun kembali mendapatkan sesuatu yang cukup unik, yaitu mobil Duck N'Roll! Bahkan Windah pun punya mobil Duck N'Roll ini di dunia nyatanya dan di pamerkan saat mendapatkan mobil secret ini. Setelah itu, ia pun kembali mendapatkan Super Treasure Hunt yang ke-7. Saat momen mendapatkan Super Treasure Hunt, Windah sebagai Brand Ambassador dari Team RRQ pun sempat membahas bahwa ia memang sedih karena Tim RRQ Hoshi kalah di MPL ID Season 8, namun anak-anak dari ONIC sendiri memang sudah bekerja keras, jadi mereka yang bekerja keras, dia layak mendapatkannya.

Langsung saja kalian tonton videonya dibawah ini:

Momen Mendapatkan Duck N'Roll


Momen Mendapatkan Super Treasure Hunt Dan Ucapan Selamat Untuk ONIC Esports


Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru