NEWS

Lebih Kuat Yang Mana Nih? David GadgetIn Bandingkan iPhone 13 Pro vs ROG Phone 5 Ultimate Edition

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 27 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka 'Halo guys David disini' adalah seorang YouTuber tekno sukses di Tanah Air. Kali ini David membuat sebuah konten video YouTube untuk membandingkan smartphone yang sedang populer, yaitu iPhone 13 Pro vs RoG Phone 5 Ultimate Edition.

Baca ini juga :

» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» Apple Digugat oleh Pemerintah AS dengan Tuduhan Memonopoli Pasar Smartphone!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS


Sumber: apple.com


Sumber: rog.asus.com

David pun mencoba membandingkan speed (kencang) dari 2 smartphone. Spek dari kedua smartphone ini pun bisa dibilang sudah maksimal dimana untuk kubu Android, RoG Phone 5 Ultimate Edition memakai chipset snapdragon 888, RAM 18 GB, dan memory internal 512 GB UFS 3.1. Untuk kubu iOS, iPhone 13 Pro memakai chipset Bionic A15, RAM 6 GB dan memory internal 1TB NVMe.

Langsung saja kalian tonton perbandingan kecepatannya melalui video dibawah ini:


Dari video diatas untuk bermain game, performa dari 2 smartphone ini sama. Tetapi tetap chipset Bionic A15 dari iPhone 13 Pro gak ada obat, dimana snapdragon 888 dari RoG Phone 5 Ultimate Edition tidak bisa menyainginya. Kalau dari applikasi Android yang populer, CPU iPhone 13 Pro 3x lebih kencang dibanding dengan RoG Phone 5 Ultimate Edition. Untuk pemenangnnya sendiri menurut David sudah jelas iPhone 13 Pro.

Sumber: YouTube GadgetIn

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru