NEWS

Film Horor Sci-Fi Terkenal, A Quiet Place Siap Diadaptasi ke Video Game!

Christa   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber Interactive dan iLLOGIKA bersama dengan EP1T0ME belum lama mengumumkan pengembangan game horror adventure bertajuk A Quiet Place. Game ini menggunakan basis story-driven dengan konsep single-player, berdasarkan pada seri filmnya yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Belum ada tanggal rilis pastinya, namun A Quiet Place direncanakan rilis pada 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!



Sumber: Website A Quiet Place


Dilansir dari Gematsu, game ini mengambil latar dari lokasi di versi filmnya, dengan menghadirkan cerita dan gameplay orisinal. Mekanisme A Quiet Place akan merangkap suasana yang penuh ketegangan, emosi, dan drama menarik. Game-nya sendiri tengah dikembangkan oleh iLLOGIKA, studio game yang berbasis di Montreal dengan beberapa staf yang merupakan veteran dari Rainbow Six dan Far Cry.



Sumber: Game News 24


Head of Publishing Saber Interactive, Todd Hollenshead mengatakan, "Keberhasilan luar biasa dari film A Quiet Place memperjelas bahwa penonton haus akan lebih banyak petualangan di dunia dari film ini, dan iLLOGIKA menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik dan sesuai dengan nama mereka. Kami bangga untuk mengatakan bahwa A Quiet Place adalah game pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber yang sedang berkembang."



Sumber: in1.me


Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti game ini? Besar kemungkinan Saber Interactive akan membagikan informasi lebih lanjut terkait game A Quiet Place dalam waktu dekat sebelum akhir tahun tepatnya.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru