NEWS

Lemon is Back? Manager RRQ Bicara Soal Kemungkinan Lemon Main di MPLI 2021!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends dari tim RRQ Hoshi. Lemon sendiri pada MPL Indonesia Season 8 memutuskan untuk beristirahat bermain di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Sumber: Instagram @rrq_moskopa

Namun, dilansir dari One Esports pada interview ekslusifnya bersama Manajer dari RRQ Hoshi yakni Bram mengatakan bahwa ada kemungkinan Lemon bermain di MPLI 2021 nanti. “Saya tidak berpikir demikian karena jika Lemon ingin kembali bermain, ia akan mengatakan hal ini kepada Acil (pelatih RRQ Hoshi). Setelah itu Acil akan mencobanya untuk bisa masuk ke dalam roster dan kita tidak tahu akan seperti apa hasilnya,” ucap Bram dilansir ONE Esports. Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Instagram @rrq_lemon


Dari interview tersebut bisa dikatakan bahwa kemungkinan besar Lemon untuk kembali ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia dalam waktu dekat ini sangat kecil. Para RRQ Kingdom sendiri bisa dikatakkan memang merindukkan aksi dari Lemon di skena kompetitif Mobile Legends.

Sumber: One Esports


Ajang MPLI 2021 ini sendiri nantinya akan menjadi persiapan bagi RRQ Hoshi untuk menyambut M3 World Championship. RRQ sendiri pernah menjadi juara pada ajang MPLI ini pada season satu lalu. Semoga beruntung RRQ Hoshi!

Sumber: One Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru