NEWS

Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu Capcom mengabarkan bahwa game Survival-Horror populer mereka, Reisdent Evil 7 berhasil mencapai 10 Juta Kopi dari penjualan diseluruh dunia dan menjadi Game Resident Evil terlaris sepanjang masa. Tampaknya game baru dari Seri game tersebut juga mendapat nasib yang sama.



Resident Evil Village, game ke-8 dari seri gamenya baru-baru ini dikabarkan oleh Capcom terjual 5 Juta Kopi jauh lebih cepat ketimbang hasil penjualan Resident Evil 7. Jikalau penjualannya yang cepat laris dalam waktu lama, Village bisa saja menggeser posisi Resident Evil 7 sebagai Game Resident Evil terlaris.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Resident Evil Village Terpilih Menjadi Game of the Year 2021 Versi PlayStation!
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Bertualang Sebagai Chris Redfield Dan Jill Valentine Dari Resident Evil Di Fortnite!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!



Dengan larisnya Resident Evil Village juga turut menjadikan gamenya sebagai posisi ke 10 game rilisan Capcom terlaris sepanjang masa, menggantikan Resident Evil 2 yang terjual sebanyak total 4.96 Juta kopi. Terlebih lagi Village masih game rilisan baru, jadi ada kemungkinan penjualan dari game tersebut bakal naik seiring waktu.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru