NEWS

Hero Baru Dota 2, Marci Akhirnya Tiba Di Dota 2 Update 7.30e!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 29 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve kali ini meriliskan hero baru di Dota 2 dimana hero baru ini dirilis setelah diumumkannya pada turnamen The International 10 pada 2 minggu yang lalu. Hero baru yang bernama Marci ini merupakan karakter original yang pertama kali muncul dari seri animasi Netflix yang berjudulkan Dota: Dragon's Blood.


Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach


Marci merupakan konten kedua dari seri animasi Dota: Dragon's Blood dimana ke dalam game dimana yang pertama adalah skin spesial untuk hero Dragon Knight, Davion, yang merupakan tokoh utama dari film ini. Marci sebenarnya tidak bersuara (bisu), namun di dalam game Dota 2, semua dari suara Marci hanya bersiul.


Seperti banyak yang duga, dia merupakan hero melee yang bisa menjadi support atau carry, dengan skillnyna untuk masuk dan memberikan damage yang besar dengan serangan beruntun. Dia juga memiliki kemampuan bertahan yang tinggi dan bisa memberikan dirinya atau temannya lifesteal dan tingkatkan attack dengan kemampuan Sidekick nya.

Sumber: Dot Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru