NEWS

Netflix Rilis Trailer Untuk The Witcher Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya trailer resmi untuk Season Kedua dari seri The Witcher resmi dirilis lewat kanal Youtube resmi milik mereka, serta memberikan tanggal rilis penayangannya yang sudah pasti eksklusif di Netflix.

Lewat trailernya kita melihat sosok Geralt (Henry Cavill) dalam perjalanannya mencari keberadaan Yennefer (Anya Chalotra) yang menghilang di akhir season Pertamanya. Geralt ditemani Ciri (Freya Allan) bertualang sekaligus menghadapi monster seperti Gargoyles dan vampir yang muncul akibat perang skala berat maha dahsyat, dan The Continent pun turut tertelan dalam perang tersebut.



Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!

Trailer nya mendapat sambutan positif walau baru rilis beberapa jam. Cukup wajar karena Season 2 nantinya dijanjikan bakal lebih besar dan fantastis, bisa dilihat dari trailer nya sendiri beberapa adegan action nya cukup memukau. Selain itu, karakter ikonik dari season pertamanya, Jaskier (Joey Batey) juga hadir di penghujung trailer, menandakan sang pengamen eksentrik tersebut akan hadir untuk sekali lagi menganggu perjalanan teman dekatnya, Geralt.



Lauren Hissrich selaku penulis naskah seri nya beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa Season kedua nanti akan dibuka dengan adaptasi cerita pendek dari Andrzej Sapkowski (Penulis Novel The Witcher) yang berjudul A Grain of Truth. Ceritanya akan berfokus tentang pertemuan Geralt dengan Nivellen, pria yang terkutuk menjadi sosok binatang buas berbulu lebat layaknya sosok Beast dari cerita Disney populer, Beauty and The Beast. Karakter Nivellen akan diperankan oleh aktor Norwegia bernama Kristofer Hivju.

The Witcher Season 2 akan rilis di Netflix pada 17 Desember 2021 mendatang.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru