NEWS

Manga Shounen Jump+, SPYxFAMILY Dapatkan Adaptasi Anime!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi anime dari manga Shounen Jump menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak wibu. Selain reputasi dari nama penerbit nya, jika manganya sudah mempunyai rating bagus maka sudah pasti anime nya bakal meledak layaknya yang terjadi dengan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer. SPYxFAMILY merupakan salah satu manga yang meraih popularitas berkat cerita yang ditawarkan oleh Tatsuya Endou tersebut. Tampaknya akan ada satu lagi manga yang menyusul kesuksesan dua karya sebelumnya.

Melalui sumber blog jepang bernama Ryokutya baru-baru ini memberikan informasi bahwa manga SPYxFAMILY akan mendapatkan adaptasi anime. Ini merupakan berita yang amat menyenangkan terumata bagi para fans dari manga nya yang sudah menunggu anime dari manga Jump+ populer tersebut. Adaptasi animenya akan dipegang oleh WIT Studio dan CloverWorks. Sutradara Kazuhiro Furuhashi (Hunter x Hunter, Dororo) akan mengerjakan animenya.



Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi

SPYxFAMILY merupakan salah satu manga bergenre komedi yang meraih popularitas berkat cerita yang ditawarkan oleh Tatsuya Endou. Menceritakan tentang agen mata-mata bernama Loid Forger/Twilight yang menjalankan tugas mengintai politisi, namun ia harus melakukan misinya dengan cara menyusup ke sekolah anak si politisi. Alhasil Twilight pun membuat keluarga rekayasa dengan merekrut pembunuh profesional, Yor Briar sebagai Istri palsu, dan bocah esper hasil eksperimen, Anya Forger sebagai anak palsunya.

Popularitas manganya juga turut melahirkan berbagai meme lucu, seperti dibawah ini:



Belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis anime nya, namun dipastikan akan rilis pada tahun depan yaitu 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru