NEWS

Dua Game Klasik Lara Croft Akan Rilis Di Nintendo Switch!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu seri game bertema action dan puzzle-solving, Tomb Raider, terbilang populer dikalangan pecinta game sejak awal era tahun 2000an. Selain cerita yang seru, gameplay yang ditawarkan memang terbukti dicintai fans nya. Seri game nya sendiri sudah mendapat reboot lewat game berjudul Tomb Raider pada tahun 2013.



Melalui akun twitter resmi Tomb Raider, developer Crystal Dynamics bekerja sama dengan Feral Interactive untuk membawa dua game spin-off dari Tomb Raider klasik yang populer dikalangan fans, yaitu Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris, ke konsol Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Akhir Lanjutan Tomb Raider? Studio Pengembang Tomb Raider Diakuisisi Oleh Embracer Group!
» Square Enix Perlihatkan Rekaman Game Horror Dari Seri Tomb Raider Yang Telah Dibatalkan, Ascension
» Segera Klaim! Game 'Tomb Raider' Bisa Kamu Dapatkan Gratis di Steam
» Shadow of the Tomb Raider Telah Rampung, Habiskan Dana 1.3 Triliun Rupiah!
» Fans Geram, Boss Tomb Raider Tuduh Animasi The Last of Us Part II Palsu

Kedua game spin-off Lara Croft tersebut juga turut menandakan dua game dari seri Tomb Raider perdana yang muncul di konsol handheld Nintendo, sekaligus merayakan anniversary 25 tahun sejak gamenya pertama rilis. Selain itu, sebuah game mobile Tomb Raider juga sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis sekitar 2022.



Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris akan rilis pada tahun depan yaitu 2022, belum ada kabar mengenai tanggal rilis pastinya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru