NEWS

Mantap! Game Action RPG Open-World Honor of Kings: World Diumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 31 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penerbit Tencent Games dan pengembang TiMi Studio Group kali ini mengumumkan game action RPG open-world, yaitu Honor of Kings: World berdasarkan dari game smartphone Honor of Kings yang direncanakan rilis secara worldwide di berbagai platform. Namun untuk tanggal rilisnya masih belum dikabarkan.




Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!
» Karakter Baru, Kukik, Sang Pemburu Handal dengan Kekuatan Alam di Metal Slug: Awakening
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!

Perusahaannya juga mengumumkan sebuah kolaborasi dengan sang penulis sci-fi Liu Cixin, yang dikenal dengan The Three-Body Problem dan banyak lainnya, yang akan memberikan persepsi unik untuk kultur China dan estetika ke Honor of Kings: World.

Kalian bisa lihat trailer pengumumannya dibawah ini:


Honor of Kings adalah game battle kompetitif untuk iOS dan Android yang dirilis pada bulan November 2015 di China. Menurut TiMi Studio Group, itu adalah game pertama yang memiliki 100 Juta user aktif di dunia, dan menjadi salah satu top grossing game setiap saat.




Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru