NEWS

Seiyuu dari Hu Tao, Rie Takahashi Berikan 'Blessing-nya' untuk Gamer pada Rerun Genshin Impact 2.2

Billy Mariza   |   Senin, 01 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banner dari Hu Tao sebentar lagi akan mendapatkan rerunnya yang mana ini menjadi bagian ke dua dari Banner Limitd Character di Genshin Impact versi 2.2. Karena hal tersebut, seiyuu dari Hu Tao Rie Takahashi memberikan sebuah doa atau ritual (blessing) untuk para gamer Genshin Impact yang ingin mendapatkan Hu Tao pada rerunnya nanti.

Dilansir dari clip livestreamnya, ia mendapatkan permintaan dari penggemar yang menginginkan 'blessing' atau anugerahnya dalam banner rerun Hu Tao nanti. Sang penggemar tersebut mengatakan ketika pertama kali banner tersebut rilis, ia tidak mampu memainkan Genshin Impact karena tidak memiliki perangkat yang kompetibel.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Sekarang, karena ia sudah memiliki perangkat yang proper, iapun meminta Rie-san untuk memberikan 'blessing-nya' tersebut pada rerun Hu Tao nanti. Spontan Rie-san pun melakukannya dan mengatakan "piro-piro" dengan lucu seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Hu Tao merupakan pemilik dari Wangshen Funeral Parlor sekaligus bos dari Zhong Li yang merupakan seorang Archon Geo. Dengan elemen Pyro dan bersenjatakan Polearms membuat Hu Tao menjadi karakter *5 yang terbilang broken sepanjang Genshin Impact berlangsung. Ia akan hadir pada rerunnya di tanggal 3 November 2021 mendatang.

Sumber: YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru