NEWS

Atlus Akhirnya Ungkapkan Tanggal Peluncuran Untuk Toko Resmi Shop Atlus!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 01 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlus akhirnya mengungkapkan tanggal pembukaan toko baru Shop Atlus yang akan diluncurkan pada tanggal 17 November 2021. Toko baru ini juga bakal memiliki produk dari koleksi Persona 25th Anniversary. Atlus akan membagikan detil lebih lanjutnya mengenai daftar jualannya nanti.


Baca ini juga :

» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Perusahaannya mengungkapkan tanggal peluncurannya melalui akun Twitter resmi Shop Atlus. Toko ini pada awalnya diungkapkan pada bulan lalu, bersama dengan pembukaan dari website Persona 25th Anniversary. Ketika website anniversary sudah merilis update dan pengumuman, masih belum jelas mengenai detilnya apa yang akan toko Shop Atlus tawarkan.


Namun yang kita tahu kalau toko Shop Atlus ini akan ada secara global. Ini juga akan memiliki stok merchandise eksklusif dari seri popular Atlus seperti Persona, Catherine, dan Shin Megami Tensei. Toko Shop Atlus akan diluncurkan pada tanggal 17 November 2021.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru