NEWS

El Clasico Akan Terjadi Pada Ronde Pertama MPLI 2021, Siapa yang Akan Pulang Duluan?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League Invitational 2021 akan segera dimulai pada hari ini 2 November 2021. Pada hari pertama Mobile Legends Professional League Invitational 2021 sudah menyajikan match panas yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.


Sumber: One Esports

Kedua tim tersebut berhasil ditemukan setelah pada captain draft lalu mereka dipilih oleh Team SMG yang merupakan juara dari MPL Malaysia Season 8. RRQ Hoshi dan EVOS Legends sendiri sudah lama tidak bertemu, terakhir kali pada regular season pada MPL Indonesia Season 8 dan dimenangkan oleh EVOS Legends.


Baca ini juga :

» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!
» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!


Pertandingan antara kedua tim ini akan terjadi pada pertandingan ketiga di MPLI 2021 hari ini pada jam 17.10. RRQ Hoshi sendiri akan tampil tanpa Bang Xinnn yang memilih tidak ikut pada ajang ini. Sementara EVOS Legends sendiri akan tampil tanpa sang jungler yakni Ferxic karena tidak didaftarkan pada ajang MPLI 2021 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru