NEWS

Makin Keren! Donkey Akan Jadikan Anya Geraldine sebagai Brand Ambassador GPX?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX selalu memberikan banyak kejutan untuk para fans-fansnya. Setelah berhasil merekrut Adipati Dolken sebagai salah satu talent streamer mereka, target GPX selanjutnya adalah merekrut artis cantik nan sexy yakni Anya Geraldine menjadi Brand Ambassador dari GPX. Donkey sendiri pada livestreaming Nimo TVnya mengatakan bahwa kelas dari Brand Ambassador GPX merupakan Anya.Geraldine.


Sumber: Instagram @anyageraldine

“GPX tuh Kelasnya kalau Brand Ambassador tuh langsung ke Anya Geraldine gitu guys. Kalau nggak Anya Geraldine ngapain bro. Sampai Anya Geraldine mau pokoknya. Kalau Anya Geraldine belum mau, kita nggak akan pakai Brand Ambassador guys.” Ucap Donkey pada livestreaming Nimo TVnya.


Sumber: Nimo TV Donkey

Baca ini juga :

» Booyah! Maybelline Hadirkan Superstay Matte Ink Free Fire Edition Untuk Perempuan Paling Tahan Tempur!
» Benarkah OpTic Gaming Valorant Mau Bubar?! Kena Wave Pembubaran?
» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!
» Epical Glory Makin Senang! Selain Dapat Revamp, Lesley Juga Dapatkan Skin Annual Starlight dari Moonton!


Sumber: Instagram @anyageraldine

GPX sendiri memang memilki visi menjadi tim esports yang juga mengedepankan entertainment untuk menghibur para fansnya. Tak heran di GPX sendiri banyak artis-artis sepert Adipati Dolken dan Baim Wong, serta masih banyak lagi para influencer yang tertarik untuk masuk ke dalam GPX.

Apabila benar nantinya Anya Geraldine menjadi Brand Ambassador Geng Kapak maka semakin bertambah influencer-influencer papan atas yang bergabung pada Geng Kapak atau GPX dan membuat GPX menjadi salah satu tim dengan influencer terbanyak saat ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru