NEWS

Gundam Cafe di Jepang Mengumumkan Penutupan Seluruh Cabang Dalam Waktu Dekat

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 02 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sampai saat ini sudah ada 4 Gundam Cafe yang berada di Jepang. Dua berada di Tokyo, dan sisanya di Osaka serta Fukuoka. Namun, kabar mengejutkan terdengar pada tanggal 1 November kemarin dimana keempat Gundam Cafe akan tutup secara permanen dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup



Belum ada info resmi mengenai alasan penutupan seluruh Gundam Cafe namun banyak yang spekulasi karena turunnya jumlah pengunjung sejak pandemi yang menyerang dunia.



Sebuah pernyataan dan ucapan terima kasih diberikan untuk fans Gundam Cafe yang berbunyi,

"Kami membuka cafe pertama kami di Akihabara pada April 2010 dan seluruh pelanggan kami telah memberikan dukungan pada setiap langkah kami. Atas nama seluruh staff, kami sangat bersyukur kepadamu lebih dari apa yang bisa diucapkan.
Kami tidak punya banyak waktu lagi, namun kami akan terus memberikan yang terbaik sehingga setiap kunjungan akan menjadi memori terbaik untuk dibawa pulang, dan kamu harap kamu tetap menikmati kunjungan di cafe kami sampai akhir."



Ada kata terakhir yang berbunyi "harap tunggu projek berikutnya dari kami," yang mungkin akan ada projek baru lagi dari pendiri Gundam Cafe.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru