NEWS

Developer Pulang Insanity Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru dari Project Buramato!

Christa   |   Rabu, 03 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses menggarap game horor Pulang Insanity, Ozysoft dikabarkan akan menggarap proyek baru mereka. Berjudul Project Buramato, developer baru saja memberikan bocoran gameplay game tersebut kepada para pemainnya. Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, game ini akan memungkinkan pemain untuk berpetualang di dunia di dalam game yang luas sambil membasmi para musuh.

Baca ini juga :

» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka
» Spirit 45 Game Studio Pamerkan Smashing Feathers di ICC x DG CON 2023
» Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop
» Kenalan dengan Lando, Sang Pelindung Laut yang Terinspirasi dari Masyarakat Bajo

Dilansir dari IGN SEA, trailer gameplay terbaru ini tampak telah berjalan dengan lancar sejak pengungkapan di awal. Mekanisme pertarungannya akan memungkinkan pemain untuk melakukan kombo jarak dekat maupun di udara. Sementara sang peri akan mengambang dan membantu pemain dalam memberikan daya tambahan dengan menembakkan proyektil di sisi pemain. IGN SEA juga menuliskan bahwa aspek pertempuran di dalam game tampaknya terinspirasi dari NieR: Automata. Pemain dapat menembak dan melakukan kombo hack-and-slash, yang akan membuat pemain teringat pada game besutan Yoko Taro tersebut.



Sumber: IGN SEA


Bukan lagi mengusung genre horor, Project Buramato merujuk pada mitos Indonesia, yang berkaitan dengan salah satu cerita rakyat dari Kalimantan. Game ini merupakan game platform adventure third-person, yang mengusung kisah dari legenda lokal. Ozysoft mengumumkan bahwa demo prototype alpha akan dirilis pada akhir 2021. Sementara versi full Project Buramoto baru akan meluncur pada akhir 2022 di platform PS5, Xbox Series, PS4, Switch, dan PC tentunya.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru