NEWS

Mantap! Seven Knights 2 Versi Global Dikonfirmasikan Akan Rilis Pada Tanggal 10 November!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 04 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble akhirnya membagikan berita gembira buat para gamers! Dimana kali ini Netmarble konfirmasikan tanggal rilis untuk game mobile RPG Seven Knights 2 Versi Global pada tanggal 10 November 2021. Selain pengumuman tanggal rilis, mereka juga mengeluarkan trailer baru yang memperlihatkan gameplay dari Seven Knights 2.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Penasaran bagaimana gameplaynya? Langsung saja tonton video dibawah ini:


Seven Knights 2 merupakan sekuel dari game mobile Seven Knights, yang dimana sudah memiliki lebih dari 60 Juta download di dunia. Dikembangkan oleh cabang perusahaan dari Netmarble, Netmarble Nexus, Seven Knights 2 memiliki latar cerita 20 tahun setelah dunia dari Seven Knights.


Sumber: PlayStore Seven Knights 2


Seven Knights 2 mengoleksi semua pahlawan unik dari game sebelumnya, dan juga hero baru yang pertama kali muncul di dunia Seven Knights. Pemain akan membuat party empat untuk menantang raid boss dengan pertarungan real-time. Setiap pahlawan memiliki efek skill yang keren!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru