NEWS

Akuisisi Roster Deus Vult, Natus Vincere Umumkan Divisi Mobile Legendsnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang telah berkembang pesat di seluruh dunia, hal ini menyebabkan banyak tim-tim kuat di Dunia yang mulai merambah ke skena kompetitif Mobile Legends. Mobile Legends sendiri saat ini sangat populer di Wilayah Asia. Namun, perkembangan pesatnya membuat game besutan Moonton ini menjadi game yang bisa dikatakan akan menjadi rising star di wilayah-wilayah seperti eropa dan sekitarnya.


Sumber: Twitter @natusvincere

Karena kepopulerannya tersebut, tim besar dari Region Commonwealth of Independent States (CIS) yakni Na’Vi atau biasa dikenal dengan Natus Vincere akhirnya meresmikan tim Mobile Legendsnya. Natus Vincere sendiri mengakuisisi tim kuat asal Russia yakni Deus Vult yang merupakan langganan juara di wilayahnya serta selalu masuk ke ajang M World Championship. Roster dari Natus Vincere Mobile Legends tersebut adalah :

Stanislav “SAWO” Reshniack

Kemiran “Sunset Lover” Kochkarov

Rusian “Lil” Degtev

Andriy “Defender” Martynenjo

Maxim “Nagib” Dudich

Alexandr “WarBarbie” Korystin (Coach)


Sumber: Instagram @deusvultesport

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Instagram @deusvultesport

Dengan pengumuman ini, berarti nantinya Deus Vult akan berubah nama menjadi Natus Vincere di M3 World Championship. M3 World Championship sendiri akan diundi babak grup pada tanggal 6 November 2021.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru