NEWS

Fans Kecewa Karena Review Shin Megami Tensei V Dibandingkan dengan Persona 5!

Christa   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Shin Megami Tensei dan Persona memang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan yang sama. Kedua game ini dikenal memiliki tema serupa, yang tentunya mengusung konsep cenderung gelap dan kehancuran dunia. Namun, Shin Megami Tensei dan Persona sendiri sebenarnya adalah game yang berbeda. Meskipun Shin Megami Tensei V belum rilis secara resmi, setidaknya sudah ada beberapa pihak yang mendapatkan akses memainkan sekaligus mengulasnya.

Baca ini juga :

» Phantom Thieves Akan Mencuri Hati Kalian! Review Persona 5 Royal PC
» Laris Manis, Persona 5 Strikers Telah Terjual Sebanyak 1.3 Juta Copy!
» Belum Rilis Secara Penuh, Persona 5 Strikers Sukses Masuk Jajaran Top Seller di Steam!
» Enteng Banget! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Persona 5 Strikers
» Persona 5 Strikers Versi PC Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!

Dilansir dari Comicbook, Shin Megami Tensei V telah diulas oleh beberapa media di luar sana. Dan hasilnya tergolong positif dengan peringkat 87 di situs Metacritic. Namun, beberapa penggemar justru tidak menyetujui akan hal itu. Banyak dari mereka berkoar-koar di Twitter dan menegaskan kepada para pengulas, bahwa Shin Megami Tensei V tidak bisa dibandingkan dengan Persona 5.

Mereka tidak berkomentar banyak mengenai rata-rata skor yang diulas untuk game tersebut. Namun, yang menjadi perhatian bagi para fans adalah ulasan-ulasan dari beberapa pengulas yang terus-menerus menyebutkan Persona 5, dan membandingkannya dengan game SMT V. Beberapa dari mereka juga menyebutkan bahwa ada pengulas yang mengatakan jika SMT V terkesan membosankan dibandingkan Persona 5.

Shin Megami Tensei V pertama kali diumumkan pada 2017, dan direncanakan rilis pada 12 November 2021 di Nintendo Switch.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru