NEWS

Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dipenuhi dengan intrik dan masalah dalam masa penayangannya, entri terbaru dari Fase ke-4 Marvel Cinematic Universe, Eternals menjadi film yang ramai diperbincangkan di Internet dan sosial media. Terlepas dari kontroversi yang meliputi filmnya, movie anime populer yang juga tayang bersamaan yaitu Sword Art Online: Progressive -Aria of a Starless Night- , ternyata juga ikut merayakan perilisan filmnya.

Lewat akun twitter resmi Marvel Studios region Jepang, sebuah poster kolaborasi spesial antara Eternals dan Sword Art Online: Progressive dipamerkan sehari yang lalu. Poster spesial tersebut juga dibagikan lewat website resmi untuk Movie Sword Art Online, sekaligus menjelaskan bahwa kedua karya tersebut memiliki kesamaan, yang menjadikan inspirasi dari dibuatnya poster kolaborasi tersebut.

/images/gambar/free/30/71/261703/261703l.jpg

Sumber: Twitter Marvel Studios Jepang

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Kesamaan dari Eternals dan Sword Art Online: Progressive menurut website nya sendiri karena tema yang dibawakan, yaitu tim yang terdiri dari 10 anggota yang berjuang termasuk karakter baru dalam serinya bernama Mito, bertahan hidup dan melawan musuh yang amat kuat. Selain poster, sebuah video promosi kolaborasi spesial juga dirilis lewat kanal YouTube Disney Jepang.

Eternals sedang tayang di Bioskop Amerika dan Sword Art Online: Progressive -Aria of a Starless Night- tayang di Bioskop Jepang. Belum ada informasi mengenai kapan kedua film tersebut akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru