NEWS

Instagram Blacklist International Hilang Setelah Kalahkan RRQ Hoshi Di Babak Semifinal MPLI!

Endrue Johanes   |   Minggu, 07 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan antara Blacklist dan RRQ Hoshi memang menyajikan kita match yang sangat sengit antar kedua tim. Terlihat kedua tim sama-sama saling mengatur strategi dan bermain di batas aman agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca ini juga :

» Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam, Akun IG Anjing Jungkook BTS, Bam, Telah Mengumpulkan 3,5 Juta Pengikut!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Fitur Baru Instagram Nighttime Nudges, Nyuruh Kamu Tidur Kalau Malam Masih Scroll Reel
» Dapat Banyak Hujatan, Wise Ajak Kairi Balik ke Filipina dan Masuk Blacklist International!
» ONIC Edward Is Real? Edward Sebut Dirinya Akan Bermain Untuk ONIC Esports Jika Ada Tawaran!



Kemenangan Blacklist atas RRQ Hoshi di babak semifinal memang menjadi suatu hal yang beberapa kalangan sudah prediksi karena permainan Blacklist yang dari ronde awal MPLI cukup mendominasi. Setelah kemenangan tersebut, hal ini justru mengejutkan banyak pihak karena hilangnya instagram milik Blacklist International. Tidak lain tidak bukan, banyak asumsi bahwa ini terjadi akibat di report oleh fans garis keras indonesia yang tidak menyukai tim RRQ harus kalah di babak tersebut.




Hal ini juga harusnya menjadi suatu hal yang menyedihkan karena etika fans Indonesia ketika tim favoritnya dikalahkan di pertandingan sekelas MPLI harus sampai melakukan hal tidak terpuji seperti ini. Beberapa pihak sungguh menyayangkan hal ini harus terjadi kembali setelah sebelumnya terjadi oleh pemain Mobile Legends asal Indonesia juga.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru