NEWS

Mental Juara Berbicara! BTR RA raih Runner Up PMPL SEA Season 4 dan Lolos ke PMGC 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL SEA Season 4 sudah selesai dan menghasilkan juara baru pada gelaran PMPL SEA kali ini yakni Team Secret Malaysia. Team Secret sendiri memang layak menjadi juara setelah tampil konsisten pada tiga hari gelaran Grand Final PMPL SEA Season 4. Team Secret sendiri berhasil unggul jauh dari Bigetron Red Aliens yang berada di posisi kedua dengan perbedaan 38 poin.


Hasil yang diraih Bigetron Red Aliens sendiri bisa dikatakan mematahkan prediksi para penggemar serta pengamat PUBG Mobile. Mental juara dunia yang mereka miliki membuat mereka mampu tampil baik dan cukup dominan pada hari pertama dan ketiga sehingga mereka mampu berada di posisi kedua klasemen akhir PMPL SEA Season 4. Bigetron Red Aliens sendiri gagal tampil maksimal pada hari kedua saja setelah rotasi yang mereka terapkan selalu terpotong oleh tim lain.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!


Pada PMPL SEA Season 4 ini sendiri, salah satu tachibana bersaudara yakni Luxxy, berhasil mendapatkan tittle Terminator setelah berhasil mendapatkan 26 kills berbeda satu kills dari pemain FaZe Clan yakni Vintorez yang mendapatkan 25 kills.


Dengan hasil ini, akan ada dua tim dari Indonesia yang berlaga di PMGC 2021 yang mempunyai prize pool sebesar 6 juta USD atau setara dengan 85,6 miliar Rupiah. PMGC 2021 sendiri akan digelar dari tanggal 30 November 2021 sampai dengan 23 Januari 2022 dengan format PMGC League lalu dilanjutkan dengan PMGC Grand FInals.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru