NEWS

Osamu Dazai Kembali Beraksi! Bungou Stray Dogs akan Dapatkan Season Keempatnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bungou Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten Young Ace sejak 2012. Serial ini mengikuti anggota "Badan Detektif Bersenjata" saat mereka mencoba untuk melindungi Yokohama.


Karena kepopulerannya tersebut manga ini mendapatkan adaptasi ke Anime yang diproduksi oleh salah satu studio terkenal yakni Bones. Diproduksi oleh Bones, anime televisi pertama ditayangkan secara terpisah di Musim Semi dan Musim Gugur 2016. Volume manga ke-13 menggabungkan episode anime video asli pada Agustus 2017. Musim ketiga ditayangkan perdana pada Musim Semi 2019. Setelah menunggu selama dua tahun tanpa adanya kelanjutan Animenya, akhirnya pada 2021 ini diumumkan akan dibuat Season 4 dari Anime ini.


Sumber: Myanimelist.net

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Bungou Stray Dogs

Season 4 dari anime Bungou Stray Dogs ini sendiri belum diketahui kapan akan dirilis resmi karena baru pengumuman resmi pembuatan Season 4 saja yang diberitahukan kepada para penggemar dari Osamu Dazai tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru