NEWS

Jim Carrey Diduga akan Perankan Karakter Penjahat Yang Bernama MODOK di Serial MCU

Edward Tirtabudi   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James Eugene Carrey atau yang biasa dikenal dengan Jim Carrey, Seorang aktor pria yang terkenal dengan film komedinya seperti Ace Ventura, Bruce Almighty, The Mask, Sonic The Hedgehog Movie dan banyak lainnya. Kali ini ada rumor mengenai Jim Carrey akan menjadi villain alias penjahat yang bernama MODOK dimana penjahat ini muncul di serial MCU (Marvel Cinematic Universe).


Baca ini juga :

» Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness
» Concept Art Spider-Man: No Way Home Terkuak, Perlihatkan Pertarungan Mysterio Melawan Doctor Strange
» Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!
» Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun
» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!

Diberitakan melalui AceShowbiz, MODOK akan muncul di dalam film serial She-Hulk, dimana serial ini akan memiliki 10 Episode yang rilis pada tahun 2022. Di dalam film She-Hulk ini, MODOK tidak berperan besar di dalam cerita ini. Sosok penjahat utama dari film serial ini adalah Titania yang akan diperankan oleh Jameela Jamil.


Seorang leaker juga berkata MODOK mungkin saja akan muncul di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. She-Hulk sendiri di ekspektasi akan tayang pada tahun 2022, namun untuk tanggal tayangnya sendiri masih belum ada. Jim Carrey juga akan muncul lebih dari satu di acara Disney+. Mengingat pada film Sonic ia menjadi Doctor Eggman, Bagaimana pendapat kalian dengan sang komedian Jim Carrey yang membawakan peran penjahat dari seri MCU ini?

Sumber: CNN Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru