Feature

ONIC ID Dan RRQ Hoshi Hadapi Dunia! Yuk ketahui Semua Tim di M3 Mobile Legends 2021

oleh: Erik Gani


Draw Group untuk M3 telah menelurkan hasilnya lewat live stream pada pukul 8 malam kemarin. Hasilnya memperlihatkan berbagai tim tangguh yang mewakili negaranya untuk bertarung demi mengangkat piala juara dan menyingkirkan para rival.

KotakGame telah mengumpulkan rangkuman tim-tim yang akan bertarung pada M3, yang manakah yang akan menjadi juara? Langsung simak dibawah!

Baca ini juga :

» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Damagenya Gede Banget! Ini Dia Johnson Offlane Ala RRQ Lemon The Real Alien!
» EVOS Bakal Comeback? Ini Dia Prediksi Pemenang MPL ID Season 6 Versi KotakGame

Group A


1. Blacklist International
Tim asal Filipina ini adalah calon kuat untuk memenangkan M3 ini merupakan sebuah tim yang berhasil menjadi juara MPL PH Season 8 dan Season 7. Dengan rekor pertandingan yang bisa dibilang hampir tanpa cacat, tim yang dinaungi oleh tier one Entertainment ini adalah satu tim yang mampu mengalahkan ONIC Esports PH pada MPL PH Season 8 kemarin dengan skor mengejutkan 4-1.

2. Red Canids Kalunga
Red Canids Kalunga merupakan tim yang bisa dibilang sebagai tim underdog. Bagaimana tidak? Tim ini merupakan tim pertama Brazil yang lolos menuju M3 dengan menjuarai pagelaran MPL BR Season 1. Perjuangan Red Canids sendiri bisa dibilang sebagai Cinderella Story bak OG pada TI8, karena tim ini berhasil menyapu bersih turnamen lewat lower bracket. Apakah cerita Cinderella ini akan berlanjut hingga M3?

3. Malvinas Gaming
Tim yang satu ini merupakan tim tangguh yang berhasil mendapatkan slot pada M3 setelah mengalahkan tim Skull Cracker dengan skor 3-2 pada MLBB Latam Championship pada Oktober lalu ini menjadi tim yang akan merepresentasikan negara Amerika Latin Selatan. Nantinya Malvinas Gaming akan melangkah ke medan perang dengan susunan anggota Harle, Stephe, Eidrian, Quinn dan Xing.

4. Bedel
Tim asal Turki ini menjadi salah satu nama baru yang menghiasi klasemen babak grup M3 Mobile Legends 2021. Namun, jangan salah sangka, tim Bedel merupakan satu tim yang mampu menekuk lutut lawan-lawannya pada MLBB Turkey Championship 2021 kemarin tanpa menerima satu kali kekalahan.

Group B


Grup B ini bisa dikatakan sebagai grup neraka karena banyak sekali tim kuat terkumpul dalam grup ini. Mulai dari ONIC ID yang kemarin memenangkan MPLI 2021, Todak Esports hingga ONIC PH.

1. ONIC ID
Tim asal Indonesia ini menjadi satu kebanggaan tersendiri kepada para penggemar Mobile Legends di tanah air. Setelah memenangkan gelar juara pada pagelaran MPL, kemarin ONIC juga berhasil menyabet gelar juara pada MPLI 2021 setelah menumbangkan tim Blacklist International dengan skor 3-1 setelah pada pertandingan pertama ONIC harus mengakui kebolehan dari Blacklist International, lalu langsung dibalas 3-1 oleh ONIC ID..

2. Todak Esports
Salah satu tim paling kuat di Asia Tenggara tentunya tidak akan absen pada turnamen terbesar Mobile Legends tahun 2021. Todak Esports merupakan salah satu tim terkenal yang berhasil memberikan dampak kepada seluruh penggemar Mobile Legends. Bahkan pada M2, Todak berhasil mematahkan perjuangan dan memulangkan tim Evos SG yang kala itu merupakan tim yang cukup dijagokan untuk memenangkan M2.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru