NEWS

Jalin Kerja Sama dengan Vanquish, RRQ Lebarkan Sayap Menuju Pasar Eropa dan Amerika Latin!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rex Regum Qeon atau biasa dikenal dengan Team RRQ kembali membuat pengumuman yang sangat mengejutkan dengan bekerjasama dengan salah satu agensi bakat yang cukup terkenal di region Latam dan EU yang saat ini bekerja sama dengan tim Kru Esports yang dimiliki Sergio Aguero. Agensi tersebut adalah Vanquish.


Sumber: Letsvanquish.com

Dilansir dari website resmi Vanquish pada (08/11), mereka akan menjadi agen eksklusif RRQ di region Latam dan EU. Vanquish sendiri memiliki talenta dan bakat yang bukan sembarang orang. Nama-nama besar di sepak bola seperti Veratti, Rodrygo, Di Maria, dan lain-lain merupakan salah satu nama besar yang tergabung di agensi mereka.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!


Melalui penandatanganan baru ini, kekuatan tim akan meningkat dan sangat strategis di wilayah baru di Eropa dan Amerika Latin. Kami menyambut RRQ ke Vanquish, yang akan bergabung dengan pilar Esports, di sektor yang terus menegaskan pentingnya dalam industri sportainment. Bersama dengan aktor fundamental lainnya di sektor ini, mulai dari klub hingga perusahaan, merek, dan pemain, di Vanquish kami akan bekerja untuk menghubungkan RRQ dan meningkatkan jangkauan dan peluangnya di panggung baru.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru