NEWS

Ada Green Goblin, Sony Rilis Poster Resmi Spider-Man: No Way Home!

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ada satu film yang ditunggu-tunggu banyak orang, sudah pasti itu adalah Spider-Man: No Way Home. Bukan hanya karena ini merupakan film Spidey terbaru, namun juga karena konsep Multiverse yang akhirnya dibawa setelah para fans menunggu lama, dan di-prank lewat Far From Home pada 2019 silam. Setelah trailer pertamanya rilis pada Agustus lalu, akhirnya Sony merilis poster resmi untuk No Way Home.

Poster yang dibagikan lewat twitter resmi filmnya tersebut menampilkan Peter Parker A.K.A Spider-Man yang sedang melawan dua musuh ikonik. Salah satunya adalah Dock Ock yang terpampang jelas lewat tentakel mekanikal yang hampir memenuhi posternya. Satunya lagi adalah Green Goblin, yang sampai saat ini menjadi karakter misterius karena tidak muncul dalam trailer nya selain Bomb ikonik nya. Green Goblin sedang berterbangan di belakang Spidey dalam poster tersebut.



Baca ini juga :

» Giliran Kamera Xiaomi 12S Ultra Dibongkar JerryRig, Sensornya Beneran 1 Inci?
» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia
» Marvel Cinematic Universe Bagikan Deretan Film Superhero-nya Pada Phase 5 dan 6!
» Sony Umumkan Program Loyalty Terbarunya, PlayStation Stars!
» Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia

Sony dan Marvel Studios terbilang menjaga rapat mulut mereka mengenai No Way Home terhadap informasi apapun, Walaupun besar kemungkinan Willem Dafoe sebagai pemeran Green Goblin/Norman Osborn akan kembali di No Way Home. Seperti beberapa waktu lalu ketika Majalah Empire beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi bahwa dua Villain dari dua Universe berbeda akan muncul di No Way Home. Kedua villain tersebut adalah Sandman (Spider-Man 3) yang akan kembali diperankan oleh Thomas Haden Church, dan Lizard (The Amazing Spider-Man) yang akan diperankan lagi oleh Rhys Ifans.

Spider-Man: No Way Home akan rilis di Bioskop Amerika pada 17 Desember mendatang, belum ada informasi mengenai kapan filmnya akan rilis di Indonesia.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru