NEWS

Xiaomi 12 Akan Jadi Smartphone Pertama Yang Gunakan Snapdragon 898, Calon Setrika Lagi?

Yohanes   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi lagi-lagi akan menjadi yang pertama membuat ponsel bertenaga Snapdragon 898. Motorola juga dikabarkan akan menjadi salah satu yang pertama untkuk meluncurkan ponsel dengan chipset ini pada akhir tahun, tetapi Xiaomi sekali lagi akan menjadi pelopor chip Qualcomm terbaru.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Redmi K50 Pro Dengan Dimensity 9000 Kalahkan iPhone 13 Pro Max dan Galaxy S22 di Apex Legends Mobile
» Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Black Shark 5 Pro Akhirnya Resmi Meluncur, Membawa Layar 144 Hz dan Snapdragon 8 Gen 1
» Xiaomi Umumkan Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact Edition dengan Desain Klee!




Sumber: Xiaomi


Sementara itu leaker lain yaitu IceUniverse, membagikan skor Geekbench dari chip Snapdragon 898 yang akan datang. Chipset ini datang dengan angka sekitar 15% lebih tinggi dari Snapdragon 888 dan sekitar 5% lebih baik dari 888+. Tes tidak diragukan lagi berjalan pada perangkat keras yang memang belum selesai atau produk setengah jadi, jadi mungkin potensi sesungguhnya belum dimaksimalkan.



Qualcomm biasanya secara tradisional meluncurkan chip andalan barunya pada hari-hari pertama di bulan Desember. Dalam tiga tahun terakhir, CEO Xiaomi selalu muncul di panggung yang sama, menegaskan komitmen terhadap kemajuan teknologi. Namun, dengan penundaan peluncuran seri Galaxy S22 oleh Samsung pada Februari 2022, Motorola mungkin mengalahkan pesaingnya dari Korea untuk menjadi pembuat kedua yang menggunakannya.


Sumber: Qualcomm


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru