NEWS

Buntut Tragedi Konser Astroworld, Fortnite Menghapus Emote Travis Scott!

Erik Gani   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu terjadi suatu tragedi yang mengejutkan dunia musik. Pasalnya, konser Astroworld yang diadakan oleh Travis Scott berjalan ricuh dan mengakibatkan 8 orang meninggal di Houston, Texas.

Menanggapi tragedi ini, Epic Game Store dan Fortnite memutuskan untuk menghapus emote kerja sama dengan Travis Scott Out West. Bahkan Fortnite menonaktifkan bagian shop yang merotasi skin dan kosmetik lainnya. Diyakini bahwa emote Travis Scott akan masuk kedalam rotasi update terbaru.

Lewat status Twitter-nya, Fortnite mengumumkan bahwa masalah ini bukanlah bug, dan fitur rotasi daily ini akan kembali esok hari. Ketika ditanyai komentar, juru bicara dari Epic Game Store menolak untuk berkomentar mengenai masalah penghapusan emote Travis Scott.

Baca ini juga :

» Seorang Leaker Ungkapkan Emote Terbaru Fortnite Adalah Lagu Meme Tunak Tunak Tun!
» Setelah Spider-Man dan Naruto, Fortnite Kini Tambahkan Matrix Ke Dalam Game!
» Tidak Kecewa, Pemain Fortnite Berkata Web-Slinging Spider-Man nya Lebih Baik Dari Marvel's Avengers
» Fortnite Resmi Umumkan The Rock Sebagai Orang Dibalik Karakter The Foundation!
» Fortnite Dirumorkan akan Hadirkan Kolaborasi Skin dengan Spider-Man!

Astroworld sendiri merupakan festival musik yang diadakan pada 5 November 2021 lalu pada NRG Park, Houston, Texas. Pada hari pertama, terjadi kericuhan yang mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan setidaknya 25 orang dilarikan ke rumah sakit. Travis Scott sendiri dikecam karena telat menyadari huru-hara yang terjadi.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru