NEWS

Setelah Lama Berjaya, Akhirnya Squid Game Ditumbangkan Dari List Top 10 Netflix!

Erik Gani   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama berdiri di puncak tertinggi, akhirnya hari ini melalui akun Twitter What’s on Netflix, film seri asal Korea Selatan tersebut harus tumbang dikalahkan oleh sebuah film seri terbaru! Adalah Arcane, sebuah film animasi seri milik Riot Games yang mengalahkan Squid Game ke posisi kedua.

>
Arcane sendiri berhasil mengalahkan Squid Game dengan perolehan poin Netflix sebesar 711 poin, mengalahkan Squid Game yang memperoleh 702 poin. Pada posisi ketiga ada Narcos: Mexico dengan 532 poin dan You dengan 524 poin.

Namun hingga sekarang, Squid Games masih memiliki rekor yang belum dikalahkan, yaitu mencetak 1 miliar Dollar Amerika dalam bentuk nilai impact untuk Netflix. Sampai saat ini masih belum diketahui apakah Squid games akan mendapatkan season 2, namun sang pencipta Squid Games, Hwang Dong-hyuk mengaku tertarik membuat season 2.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!

Arcane sendiri mengangkat cerita yang tak biasa dari League of Legends. Mengangkat Jinx dan Vi Sebagai karakter utama, Arcane menceritakan bagaimana politik kotor dari Undercity mempengaruhi kedua saudari tersebut dan menceritakan awal dimana Jinx mulai gila seperti dalam game nya.

Sumber: Comicbook.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru