NEWS

Terjadi Lagi! OnePlus Nord 2 Meledak Dan Sebabkan Cedera Serius Pada Seorang Remaja Di India

Yohanes   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

OnePlus Nord 2 memang cukup kontroversial karena semua peristiwa sebelumnya melibatkan baterai meledak dan juga pengisi daya. Namun, sebelumnya tidak satupun dari mereka yang mengalami cedera parah hingga saat ini. Tapi kali ini berbeda, seorang remaja laki-laki menerima bekas luka besar di kakinya setelah smartphone terbakar saat disimpan di saku.

Baca ini juga :


» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» iPhone 15 Ketar-ketir! Skor AnTuTu Snapdragon 8 Gen 3 Bocor di Internet, Skornya Tembus 2 Jutaan
» Xiaomi Pad 6 Akhirnya Dirilis Resmi, Langsung Sold Out di Semua E-Commerce di Penjualan Perdana
» Siap Jegal Kingfinix! Poco M6 Pro 5G Debut Global, Diperkuat Snapdragon 4 Gen 2 di Harga Rp 2 Juta Saja
» Selamat Tinggal Exynos? Samsung Akhirnya Luncurkan Galaxy S21 FE dengan Snapdragon 888




Sumber: https://twitter.com/suhitrulz


Gambar yang dibagikan di Twitter ini menunjukkan OnePlus Nord 2 yang tidak dapat diselamatkan karena baterai yang meledak, bersama dengan celana jins yang ikut terbakar, dengan lubang yang cukup besar. Kru KotGa peringatkan untuk hati-hati dalam menelusuri gambar di bawah karena salah satunya menunjukkan kaki anak laki-laki yang terluka parah akibat ledakan.



Pada sebuah utas di Twitter, pihak OnePlus telah menjangkau orang tersebut untuk berbicara dengan mereka secara pribadi, dengan peserta lain yang mengklaim bahwa korban harus diberi kompensasi dalam jumlah besar.

<


Masih belum diketahui tindakan apa yang akan diambil OnePlus untuk insiden Nord 2 ini, tetapi terakhir kali hal seperti ini terjadi, pembuat smartphone dari China tidak benar-benar memenangkan hati orang banyak. Menurut laporan sebelumnya, perusahaan mengeluarkan surat 'cease and desist' kepada pemilik OnePlus Nord 2 yang meledak, mengklaim bahwa individu tersebut berusaha memfitnah citra dan niat baik pabrikan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru