NEWS

RRQ Kalah dari Blacklist di Semifinal MPLI 2021, Ini Alasannya Menurut Bang Xinnn!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League Invitational 2021 sudah selesai dan dimenangkan oleh Onic Esports dengan mengalahkan Blacklist International dengan skor 3-1 di babak Final MPL Invitational 2021. MPL Invitational 2021 ini menyisakan kenangan pahit bagi tim RRQ Hoshi karena mereka harus kalah dengan satu kali serangan melawan Blacklist International.

Alasan kekalahan RRQ Hoshi ini menurut Bang Xinnn melalu livestreaming Nimo TVnya yakni kepintaran Blacklist International memanfaatkan situasi dan pembukaan map pada pertandingan ketiga antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International. Pada situasi tersebut yang pada posisi 3 melawan 4, namun para pemain Blacklist melihat keadaan dengan Skylar berada di lane atas dan situasi ini dimanfaatkan oleh Blacklist International.


Sumber: Nimo TV RRQ XINNN

“Tadikan kelihatan Skylar diatas, jadi 3 vs 3 pas berantem di Lord, sedangkan damage kita kan di atas, yang hidup Albert R7. Mereka ada Clint ada Bane ada dua damage kuat. RRQ sisa dua orang doang di lord, jadi ya otomatis mereka Blacklist International menang war lah.” Ucap Xinnn pada livestreaming Nimo TV-nya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Memang pada saat pertandingan terakhir tersebut, tidak ada yang menyangka Blacklist akan setup war ke Lord dan bisa dikatakan pada pertandingan tersebut RRQ sedang unggul. Namun, strategi dari Blacklist International sangat tidak bisa ditebak dan mereka memenangkan pertandingan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru