NEWS

Masterpiece dari Riot Games! Arcane Raih Angka Sempurna 100 Persen di Rotten Tomatoes!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix bekerja sama dengan Riot Games akan membawa franchise game terkenal, League of Legends ke serial animasi bertajuk ARCANE. ARCANE mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Serial animasi garapan Riot Games ini pada situs Rotten Tomatoes berhasil raih angka sempurna yakni 100 persen Tomato meter


Sumber: www.rottentomatoes.com

Serial ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).


Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor

Serial animasi ini setelah rilis langsung mendapat banyak respon positif dari penontonnya. Tidak tanggung-tanggung, situs terkenal yang memang memiliki spesialisasi menilai suatu film dan animasi yakni Rotten Tomatoes memberikan nilai sempurna untuk Arcane dengan angka 100 persen Tomatoesmetter.


Memang bisa dikatakan Arcane layak untuk mendapatkan hasil tersebut, karena alur cerita dan grafis yang ditampilkan sangatlah ciamik dan bisa dikatakan sangat keren. Animasi dari Riot Games tersebut sangat bisa dikatakan menjadi salah satu serial yang wajib kita tonton.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru