NEWS

Legenda Nokia 3310 Tidak Bisa Hancur Dipatahkan Oleh YouTuber Dari Ukraina Ini Dengan Timah Cair

Yohanes   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal akan kelegendarisan ponsel Nokia 3310, kita semua diingatkan pada era di mana ponsel ini benar-benar tidak dapat dihancurkan. Dari disetrum hingga 100.000 volt listrik hingga selamat dari perang dan mesin cuci, Nokia 3310 mendefinisikan gelar 'legenda'.

Baca ini juga :


» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» King of Lucifer Terlahir Kembali! Ekspresi Bang Upi Setelah Mendapat Notice dari Mira dan Ollie!!
» Yonkou Patroli! Bang Upi Terciduk Istri saat Bermain Pokemon Bersama Vtuber, Minerva Rosaline!
» Terycduk Sang Kekasih! Momen Lucu Windah Basudara Meminta Moderator ke Mythia Batford!
» Streamer Cr1TiKaL Mengkritisi Karakter Remaja Berbuat Hal-hal Dewasa Dalam Anime!




Sumber: [OddlyTube]


Tapi apakah asumsi bahwa ponsel ini hampir tidak bisa dihancurkan itu benar? Tentu tidak sepenuhnya benar. Kru KotGa menemukan video online oleh YouTuber Ukraina, 'OddlyTubetv' di mana sang pemilik channel tersebut bersenang-senang dengan melapisi Nokia 3310 dengan timah panas yang meleleh, untuk mengetahui apakah ponsel legendaris ini akan bertahan bahkan dalam kondisi se-ekstrem ini.


Sumber: [OddlyTube]


Untuk kamu yang mungkin saja belum tahu, timah logam yang dipakai dalam video ini meleleh pada suhu 327,5 derajat celsius. Untuk menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif yang sama, titik leleh air adalah sekitar 100 derajat celsius.


Sumber: [OddlyTube]


Saat cairan perak mengkilap dilapisi ke perangkat, kita dapat merasakan telepon telah mencapai titik tidak bisa kembali lagi ke bentuk semula. Dan perasaan ini semakin ditekankan ketika orang tersebut mencoba menarik kabel yang sudah kering dari ponsel tersebut. Nokia 3310 ternyata benar memiliki batas dalam menjaga bentuknya, terutama dari suhu tinggi ekstrem.

Kalau kamu ingin menonton bagaimana prosesnya secara detail, Kru KotGa sudah menyediakan linknya di bawah ini, cus langsung ke TKP.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru