NEWS

Easter Egg di Minigame di Mario Party Superstars Ini Dihapus Karena Mengandung Unsur NSFW!

Christa   |   Selasa, 09 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mario Party menjadi salah satu game dari waralaba Mario, yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga maupun teman-teman. Melihat ramainya pemain Mario Party, Nintendo belum lama meluncurkan Mario Party Superstars pada Oktober 2021. Game ini menghadirkan sejumlah minigames menarik nan seru untuk dimainkan. Namun, ada salah satu minigame yang memiliki easter egg di dalamnya justru dihapus.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Dilansir dari Comicbook, minigames berjudul Bobsled Run, yang pernah ada di minigame Mario Party 2 di Nintendo 64 inilah, yang telah menghapus easter egg bagian pantat penguin di Mario Party Superstars. Permainan ini memungkinkan para pemain untuk melompat ke dalam kereta luncur berwujud penguin, kemudian saling berbalapan dengan pemain lainnya. Beberapa pemain mungkin ada yang memperhatikan bahwa pada bagian belakang kereta luncur penguin memiliki tanda "X" di versi 64. Tentu saja bagian yang ditandai "X" ini merupakan pinggul atau bokong penguin. Detail kecil nan aneh ini justru malah sempat berhasil melewati sensor di Amerika Serikat.

Sementara di Mario Party Superstars, gerobak luncur tidak menampilkan wujud penguin dan terlihat seperti kereta jamur biasa. Tampaknya NDCube memutuskan untuk tidak membuat pemain menatap bagian belakang penguin selama beberapa menit. Dan sebagai gantinya, game ini memilih sesuatu yang lebih sopan tentunya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru