NEWS

Resmi! JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Rilis Di Netflix Pada 1 Desember!

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bocornya informasi mengenai perilisan 12 episode sekaligus dalam satu hari kemarin, akhirnya David Production bersama Netflix melalui Netflix Festival Japan 2021 memberikan memberikan trailer pengumuman yang berisikan tanggal rilis tetap untuk anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean, yang pastinya rilis secara eksklusif di Netflix.

Lewat trailer tersebut diketahui bahwa tanggal 1 Desember 2021 akan menjadi waktu perilisan resmi anime Stone Ocean di Netlix. Namun dalam Event tersebut, baik studio David Production yang sekali lagi menangani adaptasi anime JoJo maupun Netflix tidak memberikan informasi mengenai perilisan 12 Episode sekaligus dalam satu hari.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Untuk bagian pengisi Soundtrack, Ichigo dari band Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan menyanyikan lagu Opening dari Stone Ocean, dengan lirik yang ditulis oleh Shoko Fujibayashi, yang sebelumnya juga menulis lirik lagu opening JoJo's Bizarre Adventure. Sama seperti adaptasi JoJo Part 5 yaitu Golden Wind, Lagu Penutup dari Stone Ocean akan menggunakan lagu yang sudah pernah ada dan cukup populer, berjudul Distant Dreamer dari penyanyi Duffer.

Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean akan rilis di Netflix pada 1 Desember mendatang.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru