NEWS

Mangaka One Piece - Eiichiro Oda Pastikan Terlibat dalam Pemilihan Cast Live-Action Netflix

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eiichiro Oda yang merupakan mangaka One Piece dipastikan ikut terlibat dalam pemilihan cast yang akan mengadaptasi komik yang ia kerjakan selama 20 tahun tersebut. Dalam suratnya kepada penggemar ia mengatakan bahwa ia telah bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan telah melakukan cast dengan berbagai aktor dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, ia bahkan memastikan wajah mereka, ukuran dari mulut mereka, dan tangan mereka, aura mereka, cara mereka membawakan diri mereka masing-masing, suara mereka, kemampuan berakting mereka, tinggi mereka, keseimbangan dalam Kelompok Topi Jerami, dan sebagainya. Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Luffy sang Kapten Bajak Laut Topi Jerami akan diperankan oleh Inaki Godoy, Roronoa Zoro oleh Mackenyu Arata, Namu yang diperankan oleh Emily Rudd, Usopp diperankan oleh Jacob Romero Gibson, dan Sanji oleh Taz Skylar. Tentunya para pemeran ini dipilih langsung oleh sang mangaka Eiichiro Oda yang memang terlibat langsung dalam serial adaptasi ini.

Dalam arc Romance Dawn nantinya, Luffy akan merekrut berbagai anggota Kru Bajak Laut Topi Jerami seperti Nami (Navigator), Zoro (Pendekar Pedang), Usopp (Penembak Jitu), dan Sanji (Koki). Tentu kita akan penasaran masih banyak cast yang akan bermunculan dalam arc tersebut, seperti Shanks, Buggy, Kapten Kuro, hingga Arlong.

Sumber: Facebook One Piece Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru