NEWS

Main 8 Jam Non-Stop! Kimi Hime Langsung Jajal GTA Definitive Edition Saat Perilisan!

Erik Gani   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Kimi Hime? Streamer muda penuh talenta ini telah mewarnai ranah game streaming di tanah air sembari bermain game. Berawal dari Dota 2, Mobile Legends hingga PUBG Mobile, Kimi Hime setia menemani para netizen Indonesia..


KimiHime

Nostalgia yang kuat, serta perilisan GTA Trilogy Definitive Edition pun membuat Kimi Hime langsung bergegas melakukan livestream untuk bermain bersama penonton. Tak tanggung-tanggung, live stream Kimi Hime pun kini telah menembus 8 jam!

Livestreamnya pun kini masih berlanjut hingga waktu artikel ini ditulis. Bertajuk nemenin begadang, Kimi Hime Pun memulai live streamnya pada pukul 00.15 WIB.

Baca ini juga :

» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?

Live stream ini menjadi kali kesekian live stream ini dilakukan di kanal Youtube Kimi Hime, setelah sebelumnya pada Maret 2021 ia mengumumkan bahwa ia akan berhenti streaming di Facebook, platform yang telah membesarkan namanya.

Sumber: Youtube Kimi Hime

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru