NEWS

Mau Berburu Di Monster Hunter VR? Siap-Siap Untuk Mengangkut peralatan VR Seberat 8 KG!

Erik Gani   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter mungkin menjadi sebuah nama game yang tak bisa dilepaskan dari industri gaming sekarang. Berawal dari game sederhana di PS2, menanjaki kesuksesan lewat PSP dan 3DS, hingga sekarang menikmati roda kesuksesan di multi platform, Monster Hunter menjadi satu seri game amat ditunggu oleh para pemain di dunia.

Namun Universal Studios di Jepang membawa Monster Hunter menuju taraf yang lebih tinggi. Bagaimana tidak, pada tahun 2022 nanti, Universal Studios akan meluncurkan atraksi VR Monster Hunter yang akan membawa pemain terjun langsung berburu monster di virtual reality.


Sumber: animenewsnetwork

Baca ini juga :

» MrBeast Siap Bayar IDR2,3 Milyar Per Episode untuk Naruto Remake
» Aplikasi NovelAI Memungkinkan Kamu Membuat Ilustrasi dengan Modal Coretan Asal
» Bukan Remake Anime, Studio Pierrot Bagikan Remake PV dari Adegan Epik dari Arc Serial Naruto
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!

Namun para pengunjung nantinya harus mempersiapkan jasmani, karena diumumkan, kalau para pemain mau menggunakan peralatan VR khusus, pengunjung harus bisa menggendong peralatan VR seberat 8 Kilogram!.

Selain itu, dalam atraksi yang dinamakan Monster Hunter World: Iceborne XR WALK ini pemain akan diberikan pengalaman untuk berburu di region Iceborne. Dengan memilih 1 dari 5 senjata yang diberikan, pemain akan diberikan kessempatan untuk berpetualang, mengumpulkan item, atau mencari Velkhana, monster yang menjadi maskot dari Monster Hunter World: Iceborne. Atraksi ini sendiri akan dibuka pada 21 Januari 22 hingga 28 Agustus 2022

Sumber: animenewsnetwork

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru