Feature

Banyak Game Baru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November!


Game smartphone memang sedang ramai sekali penggemarnya di dunia ini, karena game smartphone lebih mudah dimainkan, tidak seperti game PC yang dimana kalian membutuhkan tempat yang cukup besar untuk menggunakan PC, namun untuk grafis memang lebih bagus bermain game PC.

Tetapi untuk game smartphone sendiri tidak kalah karena mereka semakin lama semakin berkembang dari segi grafis, gameplay, dan juga fitur yang mereka berikan. Nah karena kita sudah memasuki bulan November, cukup banyak game seru yang bisa kalian mainkan di bulan ini. Ada game apa aja sih yang menarik buat kalian mainkan di bulan November ini? Yuk kita simak dibawah ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Tales of Luminaria


Bandai Namco Entertainment akhirnya meriliskan game mobilenya yang berjudulkan Tales of Luminaria pada tanggal 3 November di Jepang dan 4 November untuk versi global. Selain itu, game Tales of Luminaria juga diumumkan akan di adaptasi menjadi anime oleh Kamikaze Douga.

Artist manga Shokugeki no Soma, Shun Saeki juga turut serta dalam pembuatan game ini dimana ia menjadi desainer karakter untuk Tales of Luminaria. Untuk lagu opening game ini dimainkan oleh band Jepang Frederic, dan untuk lagu endingnya dimainkan oleh Keina Suda. Tales of Luminaria juga bisa kalian download di Google Play Store dan App Store.

2. Lineage W


Game yang kini sedang banyak peminatnya, Lineage W akhirnya rilis pada tanggal 4 November dan bisa kalian mainkan di Google Play Store dan App Store untuk Smartphone dan PC . Lineage W juga merencanakan untuk meriliskan gamenya di PlayStation 5 dan Switch pada tahun 2022. Lineage W juga mendukung fitur cross-platform play.

NC Soft mengumumkan sebuah judul game baru dari seri Lineage, yaitu Lineage W. Di dalam teaser websitenya pun masih belum memperlihatkan gameplay dari Lineage W, tetapi mereka memperilhatkan animasi cinematic yang bisa kalian lihat di websitenya sendiri. Lineage W akan sama seperti Lineage pertama dan Lineage II, sebuah game MMORPG.

3. Blue Archive


Blue Archive versi Global sekarang sudah bisa di mainkan dan bisa di download melalui Google Play Store dan App Store. Jangan lupa juga buat ambil hadiah kalian nih karena pra-registrasi sudah mencapai targetnya ditambah dengan Blue Archive yang berhasil mencapai Nomor 1 di App Store loh, jadi ada hadiah lagi nih buat kalian yang download dan login hari ini.

Blue Archive adalah game Gacha RPG Mobile yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar, dimana game ini pada awalnya rilis pada tanggal 4 Februari 2021 di Jepang. Sempat adanya hal yang mengkhawatirkan ke para gamer dimana Blue Archive versi global akan mendapatkan sensor. Tetapi sudah dipastikan kalau Blue Archive versi global ini tidak akan mendapatkan sensor.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru