NEWS

Salah Pencet! BOOM Esports Valorant Surrender di Turnamen SEA Challenge by EPULZE!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports merupakan salah satu tim esports terpopuler yang ada di Indonesia. BOOM Esports sendiri memiliki berbagai macam divisi mulai dari PC hingga Mobile. BOOM Esports sendiri memiliki divisi Valorant yang sangat berprestasi di Indonesia bahkan namanya bisa dikatakan sudah cukup terkenal di Asia Tenggara.


BOOM Esports Valorant saat ini sedang mengikuti turnamen berformat liga dengan nama SEA Challenge by EPULZE. Kejadian lucu terjadi saat turnamen ini berlangsung dan BOOM Esports sedang berhadapan dengan Division X Gaming dan mereka sedang unggul 9-10. Bagaimana tidak, BOOM Esports yang sedang unggul justru melakukan surrender atau menyerah dari Division X Gaming. Hal itu sontak membuat para penonton serta caster terkaget-kaget. Setelah dikonfirmasi ulang, ternyata ada salah satu pemain BOOM Esports yang salah menekan tombol di dalam game sehingga membat BOOM Esports harus menyerah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: YouTube EpulzeGaming

Kelanjutan game ini sendiri akhirnya game dimulai kembali dan harus diulang, namun, skor pertandingan dibuat sama seperti sebelum salah satu pemain BOOM Esports salah memencet tombol. BOOM Esports sendiri akhirnya harus menerima kekalahan dari Division X Gaming pada game ini dan skor akhir pertandingan ini adalah seri 1-1. Ada-ada aja nih BOOM Esports!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru