NEWS

Sony Music Japan Umumkan 6 VTuber-nya! Termasuk Karakter Buatan Mangaka Kaguya-sama!

Billy Mariza   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan Sony Music Entertainment Japan merilis video khusus berjudul " VERSEⁿ - Episodeⁿ | Fantasy ", untuk proyek Virtual YouTubers barunya, VERSEⁿ . Siaran pers juga mengungkapkan desain enam anggota dan latar belakang karakternya tersebut proyek, berikut adalah catatannya:

"Melalui pengembangan multimedia seperti siaran langsung, animasi, musik, ilustrasi, novel dan manga, "AYATⁿ" akan menenun "kisah gadis-gadis yang menghubungkan dunia "bersama dengan para pengikutnya.

Baca ini juga :

» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Gita Katakan Belum Punya VGA! Kelucuan Bang Upi Mau Donasi VGA ke Vtuber, Gita Melodia!
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!

Yukiko Horiguchi adalah supervisor desain karakter dan sutradara animasi untuk proyek tersebut. Video tersebut menunjukkan protagonis proyek, Lynn, melamun di dunia yang berbeda, dengan lima gadis yang dia sebut sebagai sahabatnya, dan dengan dunia yang berantakan. Video tersebut diproduksi oleh Enishiya Studios.


Sumber: Sony Music Japan

Salah satu mangaka populer dengan komiknya yang berjudul Kaguya-sama yaitu Aka Akasaka juga terlibat dalam pembuatan VTuber ini. Ia menjadi salah satu "papa" (istilah Author Avatar dalam dunia VTuber) yang mana bertanggung jawab dengan karakter Maru Nanamona.

Keenam VTuber ini akan melakukan debutnya pada tanggal 19 November mendatang yang akan dimulai dari jam 7 malam waktu Jepang (sekitar jam 9 malam waktu Indonesia) hingga jam 10 malam (jam 12 malam waktu Indonesia).

Sumber: Sony Music Japan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru